Home » » SEJARAH KRISMA FASHION

SEJARAH KRISMA FASHION

Written By Unknown on Tuesday, October 23, 2012 | 3:27 PM

Krisma Fashion adalah sebuah bentuk usaha yang bergerak di bidang fashion dan beralamat di Jl.Pisang Gg.Mushola No. 23 Kecamatan Kraton Kota Tegal didirikan oleh Saudara Januari Kristi dan Saudari Risma Sitopu pada tanggal 18 Januari 2012 dan mulai berkembang pada 13 april 2012 bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan produksi fashion ternama di Kota Bandung yang bisa memberikan kualitas barang yang baik dengan harga murah sehingga Toko Online Krisma Fashion memiliki cukup banyak pelanggan.

Krisma Fashion adalah suatu bentuk usaha yang menawarkan bermacam-macam jenis t-shirt, polo shirt dan kemeja ditambah juga dengan beberapa jenis Batik Pekalongan. Krisma Fashion memberikan pelayanan yang sangat baik dan bebas sehingga pelanggan dapat dengan leluasa memilih produk yang sesuai dengan keinginannya. Saat ini Krisma Fashion juga memasarkan produknya secara online melalui Facebook dengan jumlah member yang cukup banyak.

Toko Online Krisma Fashion sampai saat ini masih beroperasi dan selalu berusaha memberikan kepuasan bagi para konsumen yang datang sehingga mereka merasa puas dengan pelayanan dan produk yang ada pada Toko Online Krisma Fashion.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Template | Template
Copyright © 2011. KRISMA FASHION - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Template
Proudly powered by Blogger