Home » » CARA MEREBUT PACAR ORANG LAIN

CARA MEREBUT PACAR ORANG LAIN

Written By januari kristi on Wednesday, November 21, 2012 | 8:38 PM

Cara Merebut pacar orang lain

1). Datanglah Pada Saat Yang Tepat.

Kalau kamu bertanya Cara Merebut Pacar Orang Lain yang baru jadian atau mungkin baru tunangan ya ga mungkin lha yaaa....

Saat yang tepat itu ialah waktu tuh cewek atau cowok lagi berantem sama doinya.. nah,,mulailah kamu bertindak..
Biarkan si cewek curhat pada kita dan beri solusi yang menguntungkn kamu ,misalx kasih solusi gini: "seandainya aku jd pacar kamu ,aku ga akan bikin kamu sakit hati atau sadih. Aku akan selalu menjaga kamu, masak buat kamu, nyuci baju buat kamu, motongin rumput di halaman rumah kamu..." (Lahh, ini mau jadi pacarnya atau ,au ngelamar jadi pembantu ???).

2). Selalu Ada Disaat Yang Tepat

usahakan diri kamu dalam keadaan jomblo dan selalu stand by untuknya. Kalau misalnya cowoknya ga bisa nganterin ke tempat belanja dan sebagainya ,segera tawarkan bantuan dan bilang bahwa kamu selalu siap kapanpun untuknya. Dan kalau nganter pulang kerumahnya syukur2 di bolehin mampir lalu duduk berduan di didepan pagar rumah sambil makan kwaci dan becandaan,, (jangan sampai pas nyampe rumah malah di kasih duit 5Rb. emanknya tukang ojek... wkwkwkwk..)

3). Gunakan Kata-Kata Ajaib.

Kamu harus punya kata-kata ajaib untuk Merebut Pacar Orang Lain agar si target marasa kalau kamu itu adalah sosok yang memiliki kelebihan dibandingkan
cowoknya, misalnya "Cinta
akan terasa indah jika saling menyayangi, saling
percaya, dan saling setia"
atau "Kami putra dan putri Indonesia, mengaku
berbangsa yang satu, bangsa Indonesia.." (Lahh, ini mau Merebut Pacar Orang Lain atau mau merebut
kemerdekaan ???)

4). Tunjukan Kelebihan Kamu

Rebutlah hati sicewek dengan menunjukkan kelebihan kamu. Misalnya kamu bilang kalau cowoknya si target jorok banget.. suka ngupil di depan umum, berbeda dengan kamu yang kalau ngupil juga didepan umum cuma ga pernah ketahuan..hahaha
Demikianlah tips Cara Merebut Pacar Orang Lain.

Selamat Mencoba.
Just For Fun....
Share this article :

+ Komentar Pembaca + 7 Komentar Pembaca

11/21/12, 10:10 PM

hahahaha, triknya ajib nih. kocak pula! nice info bro... :D

11/21/12, 10:55 PM

hihihihi,,,,,,,,

11/22/12, 4:39 AM

mau coba dlu kk berhasil/tidak
bondowoso-jawa.blogspot.com

11/22/12, 9:49 AM

hehehe.... monggo di coba gan,,,
Langsung menuju TKP agan...

11/22/12, 10:10 AM

wah. ta mau gunakan ini buat dapetin ceweknya orang lain. wkwkwkw

11/22/12, 10:28 AM

hehehe,,, harap digunakan secara bijak,,,ahahaha

12/11/12, 2:49 PM

mendingan cari yang lain gan,, tpi ga papa keep blogging,, kunjungan baliknya ditunggu,,
http://rahasiaclickbankreview.vv.si

Post a Comment

HAL YANG PERLU DIPERHATIKAN DALAM BERKOMENTAR :

1. BAGIKAN/SHARE agar artikel ini juga di baca oleh orang lain.
2. Sebelum berkomentar silakan Like Fans Page Facebooknya.
3. Silakan berkomentar apapun dengan bahasa yang sopan.
4. Jika produk kami sesuai dengan anda silakan SMS di 089606442319.

Kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan.
Pepatah mengatakan "Anda Sopan, Kamipun Segan".

Terima kasih

 
Support : Creating Website | Template | Template
Copyright © 2011. KRISMA FASHION - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Template
Proudly powered by Blogger