Home » » CERITA LUCU (JUST FOR FUN)

CERITA LUCU (JUST FOR FUN)

Written By januari kristi on Monday, November 26, 2012 | 1:43 PM


Iseng-iseng nyari cerita lucu akhirnya ketemu juga nih cerita lucu untuk dibagikan kepada sobat semua... semoga dapat menghibur walaupun cuma sedikit ya sahabat..
Langsung aja lanjut baca..
 
MAKAN MALAM :
Ada sepasang pengantin baru yang lagi mesra-mesranya soal ngeseks. Suatu pagi sang suami hendak berangkat kekantornya.

Suami : Ma, aku pergi dulu!

Istri : Nggak sarapan dulu?

Suami : Nggak, aku belum lapar!

Lalu sang suami mencium bibir istrinya dengan mesra sambil berkata “ini makan pagiku!”, sang istri pun tersenyum. Karena ada sesuatu yang tertinggal, pada siang harinya sang suami balik kerumah dan bertemu istrinya lagi.

Istri : Ada apa mas koq balik kerumah?

Suami : Ada sesuatu yang tertinggal!

Istri : Nggak makan siang dulu?

Suami : Nggak, aku masih belum lapar!

Lalu dengan mesranya sang suami menghampiri istrinya dan menciumi “(.)(.)-nya” (breast) sambil berkata “ini makan siangku!” sang istri pun senang campur bahagia. Ketika sore hari menjelang malam sang suami pun pulang kerumah, dengan kagetnya ia melihat tingkah laku sang istri, lalu bertanya.

Suami : “Sedang apa kamu!?”, karena ia melihat istrinya sedang duduk diatas rice cooker yang hidup dan panas tanpa celana dalam. Dengan ungkapan yang senang sang istri menjawab.

Istri : Ngangetin makan malam, mas! ………..
 
DUKUN :
Tak tahan hidup miskin Hendry nekad mendatangi seorang Dukun.
Hendry :"maaf mbah..saya mau minta tolong mbah..?"
Dukun :"minta tolong apa..? Pengen ganteng..? Hahaha..ngimpii...!!"
Hendry :"bukan mbah..saya pengen kaya, mbah.."
Dukun :"kalo mau kaya usaha dong.."
Hendry :"usaha apa mbah..?"
Dukun :"kamu buka toko aja.."
Hendry :"ga pnya modal mbah.."
Dukun : "gampang..nih mbah kasi modal.. LINGGIS..modalnya dikit hasilnya banyak..."
Hendry :"maksudnya saya jualan linggis..?"
Dukun :"aduuh bego bgt si lu.. kamu Buka Toko tetangga kamu jam 2 malem pake' linggis... pahaamm..?"
Hendry :"?!?.!#*...(cekik dukun)

* Gubrak ! :D
 
 
REQUEST LAGU :
Udin: Hallo.. Radio moderator FM?
Penyiar: Iya benar. Selamat malam. Ini dengan siapa?
Udin: Saya Udin..
Penyiar: Udin mau kirim2 salam atau mau curhat nih?
Udin: Saya curhat dulu deh. Begini Mas, tadi saya menemukan sebuah tas di jalan Sudirman, berisi uang 20 juta, voucher belanja di carefour, kartu diskon,
kartu2 kredit, KTP dan SIM atas nama bapak Sanusi..
Penyiar: Waaah luar biasa, jaman sekarang ternyata masih ada Orang jujur seperti bapak? Jadi bapak mau mengembalikan uang tersebut melalui radio ini?
Udin: Oh bukan mas. Saya mau request lagu. Tolong putarkan lagu yang judulnya "RELAKANLAH" lagu ini spesial buat Bapak Sanusi...
Penyiar: Wogh ediiaan..! *banting earphone*
 
 
Share this article :

+ Komentar Pembaca + 6 Komentar Pembaca

11/26/12, 1:47 PM

wkwkwkwkkw ngakak guwe baca.a
bondowoso-jawa.blogspot.com

11/26/12, 1:50 PM

hihihihi

11/26/12, 2:53 PM

kwkwkwkw ada" aj ceritanya

12/4/12, 1:43 AM

ngangetin makan malam?? o.O wkwkwkwk

12/4/12, 7:31 AM

@Simon Child
istrinya pengertian aja ya ... hahaha

1/9/13, 11:42 PM

Gan tukar link agan sudah d pasang tlong d linkbeck sob
Www.sinalnews.blogspot.com

Post a Comment

HAL YANG PERLU DIPERHATIKAN DALAM BERKOMENTAR :

1. BAGIKAN/SHARE agar artikel ini juga di baca oleh orang lain.
2. Sebelum berkomentar silakan Like Fans Page Facebooknya.
3. Silakan berkomentar apapun dengan bahasa yang sopan.
4. Jika produk kami sesuai dengan anda silakan SMS di 089606442319.

Kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan.
Pepatah mengatakan "Anda Sopan, Kamipun Segan".

Terima kasih

 
Support : Creating Website | Template | Template
Copyright © 2011. KRISMA FASHION - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Template
Proudly powered by Blogger