Home » » SEPATU EMAS EURO 2012 SAMPAI KE TANGAN TORRES

SEPATU EMAS EURO 2012 SAMPAI KE TANGAN TORRES

Written By Unknown on Thursday, November 8, 2012 | 11:22 AM

Sejak Juni lalu, Fernando Torres terus menantikan hadiah Golden Boot (sepatu emas) yang menjadi haknya berkat torehan tiga gol sepanjang gelaran Euro 2012. Lima bulan berselang, hadiah tersebut akhirnya diterima striker berjuluk El Nino  itu.
 
Torres berhak atas hadiah sepatu emas berkat keberhasilan menjadi top skorer Euro 2012 do Polandia dan Ukraina. Dalam kurun 189 menit bermain bersama Timnas Spanyol, dia mampu membukukan tiga gol.

Torehan Torres memang serupa dengan milik Mario Gomez (Jerman), Mario Balotelli (Italia), cristiano Ronaldo (Portugal), Alan Dzagoev (Rusia) serta Mario Mandzukic (Kroasia). Namun, menurut catatan durasi bermain di lapangan, Torres paling sedikit di antara pesaingnya itu.

Pada Selasa petang (6/11), hadiah yang dinanti Torres akhirnya tiba di Stamford Bridge. Dia pun mengaku gembira, sekaligus memaparkan arti penting penghargaan itu bagi kariernya. Meski tak lebih penting ketimbang gelar juara Euro 2012 yang diraihnya bersama La Furia Roja.

"Penghargaan ini bukan satu-satunya yang kalian incar di turnamen. Aku datang bukan untuk merebut gelar individu. Penghargaan ini aku raih berkat penampilan apik tim hingga berhasil mencapai final. Sebagai striker, tentu aku memiliki banyak kesempatan mencetak gol. Tapi penghargaan ini bukan yang kucari. Ini hanya hadiah dari turnamen," tutur Torres.

Torres sendiri mengakui, sederet gelar yang diraihnya pada musim panas lalu membuat rasa percaya dirinya kian meninggi dalam menyambut musim baru. Terlebih setelah melalui musim yang sulit bersama Chelsea.

"Setahun setengah aku melalui masa sulit. Tapi setelah menjuarai Euro 2012, meraih Golden Boot, Liga Champions dan Piala FA, itu semua sangat berarti buatku," pungkas dia.
Share this article :

+ Komentar Pembaca + 2 Komentar Pembaca

11/8/12, 2:58 PM

wow keren kk coba klau guwe yg dapet ya
wkwkwkkwkwk
by: Bondowoso Comunity

11/8/12, 4:48 PM

Hahahaha.. bener tuh,,,,

Post a Comment

HAL YANG PERLU DIPERHATIKAN DALAM BERKOMENTAR :

1. BAGIKAN/SHARE agar artikel ini juga di baca oleh orang lain.
2. Sebelum berkomentar silakan Like Fans Page Facebooknya.
3. Silakan berkomentar apapun dengan bahasa yang sopan.
4. Jika produk kami sesuai dengan anda silakan SMS di 089606442319.

Kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan.
Pepatah mengatakan "Anda Sopan, Kamipun Segan".

Terima kasih

 
Support : Creating Website | Template | Template
Copyright © 2011. KRISMA FASHION - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Template
Proudly powered by Blogger