Home » » MOTIVASI KRISMA FASHION

MOTIVASI KRISMA FASHION

Written By Unknown on Saturday, November 24, 2012 | 10:04 PM

Hai sahabat Krisma Fashion sedang apa dan dimana?? apa masih malam mingguan sama pacarnya ya?? Wajarlah anak muda ya sobat... mumpung masih muda, puas-puasin dulu deehhh... tapi tetap pada aturan yang berlaku di Indonesia dan akhirat ya... hahaha...

Malam yang indah ini Krisma Fashion mau membagikan sesuatu yang Krisma Fashion harapkan dapat memberi motivasi sahabat menjadi lebih baik lagi dalam menghadapi tantangan hidup.

Kalau sahabat bisa lihat pada Image yang Krisma Fashion pasang dalam artikel kali ini sahabat akan membaca tulisan :
 "Jika Tuhan mengizinkan kita menapaki sebuah perjalanan berat, Ia juga akan memberikan kita sepatu yang kuat". Wow... begitu indah sekali kalimat ini ya sobat...

Terkadang kita sebagai manusia selalu mengeluh sampai-sampai  saat berdoa saja Tuhan malah menjadi tempatnya salah padahal sebenarnya hanya Tuhan kita saja yang benar. Mengapa? saya rasa kita semua tahu jawabannya "Karena kita tidak sanggup, lemah bahkan hancur karena masalah berat yang kita hadapi".

Apa yang membuat kita mengalami ujian berat?
Yang pertama :
- Tuhan memang mengizinkan kita untuk melewati ujian tersebut agar kita semakin kuat dalam iman kita kepadaNya.

Yang kedua :
- Bisa jadi karena kesalahan kita sendiri. Coba sahabat Krisma Fashion ingat-ingat!! "hari ini saya melakukan kejahatan pada orang lain atau tidak ya?" atau "Oh iya, hari ini saya berbohong kepada orang tua soal SPP yang seharusnya 200.000 saya bilang malah 400.000". Mungkin saja akibat kesalahan-kesalahan kita yang lain. Coba saja sahabat renungkan sendiri.

Bagaimana agar kita tidak mengalami ujian berat?
Kalau untuk pertanyaan yang satu ini, Krisma Fashion menjawab bahwa tidak ada manusia yang tidak mengalami ujian yang berat.

Solusi terbaik agar dapat menghadapi ujian berat.
Ada banyak solusi sebenarnya dalam menghadapi ujian yang berat, hanya saja semua itu sangat sulit kita lakukan karena kondisi yang sedang kita alami.
  1. Selalu bersyukur. Hal ini yang paling berat dilakukan. Masa iya orang lagi stress malah disuruh bersyukur?! tapi inilah yang memang seharusnya kita lakukan sobat..
  2. Jangan pernah menyerah. Sekalipun kita jatuh ke tempat yang sangat dalam sekalipun, jangan sampai itu membuat kita menyerah dalam mengerjaan sesuatu. Banyak contoh orang yang sukses karena mereka ulet atau gigih.
  3. Lakukan yang terbaik. Melakukan yang terbaik bukan berarti kita harus melakukan semuanya dengan sempurna karena tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Jadi, lakukan apa saja yang kamu bisa lakukan walaupun terkadang untuk menjadi baik itu sangatlah sulit.
  4. Percaya kalau kita mampu. Yang satu ini yang terpenting. Dengan percaya pada diri sendiri maka kita akan dapat melakukan ketiga hal diatas dengan baik tentunya.
Krisma Fashion berharap kita semua menjadi orang yang selalu dapat melewati semua ujian berat yang kita hadapi. Demikian yang dapat Krisma Fashion bagikan dalam artikel Motivasi Krisma Fashion ini. Semoga saja dengan ini dapat memberi sedikit kelegaan bagi sahabat yang mungkin saat ini dalam kondisi yang tidak mengenakan. Keep spirit and keep smile....
Semoga bermanfaat..
Salam Krisma Fashion...
Share this article :

+ Komentar Pembaca + 2 Komentar Pembaca

12/4/12, 11:31 AM

Mantaapp :)

12/4/12, 11:13 PM

@asep nanda saputra makasih gan...

Post a Comment

HAL YANG PERLU DIPERHATIKAN DALAM BERKOMENTAR :

1. BAGIKAN/SHARE agar artikel ini juga di baca oleh orang lain.
2. Sebelum berkomentar silakan Like Fans Page Facebooknya.
3. Silakan berkomentar apapun dengan bahasa yang sopan.
4. Jika produk kami sesuai dengan anda silakan SMS di 089606442319.

Kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan.
Pepatah mengatakan "Anda Sopan, Kamipun Segan".

Terima kasih

 
Support : Creating Website | Template | Template
Copyright © 2011. KRISMA FASHION - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Template
Proudly powered by Blogger