Home » » Interface Windows 8 Bikin Frustasi?

Interface Windows 8 Bikin Frustasi?

Written By Unknown on Sunday, November 11, 2012 | 5:43 PM

Windows 8 menjadi tumpuan baru bagi Microsoft untuk mengisi pasar komputer dan tablet secara bersamaan. Maka tak heran perubahan impresif dilakukan raksasa software ini. Tapi perubahan itu masih butuh waktu untuk menyesuaikan diri di antara pengguna.

Buktinya dalam sebuah laporan yang dikeluarkan Suloto mengklaim bahwa 84% pengguna Windows 8 masih dibuat frustasi dari pada Windows 7. Karena seperti diketahui, Windows 8 menyajikan cara menggunakan interface atau antarmuka yang sangat berbeda dari sebelumnya.

Memang studi ini masih bisa dibilang prematur, mengingat umur Windows 8 masih 'seumur jagung'. Diperkenalkan dua minggu lalu, sistem operasi ini diadopsi tidak kurang 1,5% dari total populasi pengguna komputer.

Dilansir Softpedia, Jumat (9/11/2012), dari jumlah pengguna Windows 8, sebanyak 36,9% memakainya untuk desktop, sementara 57,4% digunakan di laptop. Hanya 5,6% dari perangkat Windows 8 adalah tablet.

Menurut laporan yang sama, hanya 1,3% dari pengguna komputer di Amerika Serikat telah berpaling ke Windows 8. Sedangkan Eropa yang lebih tertarik dengan sistem operasi baru, di mana 3,2 persen konsumen Hungaria saja sudah menggunakannya.

Uniknya, Vietnam memiliki tingkat adopsi Windows 8 yang besar, dengan 3,8 persen dari pengguna lokal sudah berpindah ke versi paling gress .
Share this article :

Post a Comment

HAL YANG PERLU DIPERHATIKAN DALAM BERKOMENTAR :

1. BAGIKAN/SHARE agar artikel ini juga di baca oleh orang lain.
2. Sebelum berkomentar silakan Like Fans Page Facebooknya.
3. Silakan berkomentar apapun dengan bahasa yang sopan.
4. Jika produk kami sesuai dengan anda silakan SMS di 089606442319.

Kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan.
Pepatah mengatakan "Anda Sopan, Kamipun Segan".

Terima kasih

 
Support : Creating Website | Template | Template
Copyright © 2011. KRISMA FASHION - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Template
Proudly powered by Blogger